Selasa, 24 April 2012

Malam Dunia.

Al- Kautsar menjelang malam


Sebagai artis terkenal, saya coba kembali eksis di dunia entertain lagi, heheh
okeh ini posting pertama di saya taslum.blogspot.com (tentang hal-hal yang tuntas dan belum)

bagaimana memulainya, baiklah diawali niat buruk di suatu hari yang suram di bulan februari, kira kira seperti ini "bikin blog lalu dapat adsense, meraup rupiah, dan bikin google bangkrut" untung saja tuhan dengan bijak memilah-milah niat hambanya dan JGLEEKG !
modem rusak, pulsa habis, laptop lowbet. keterangan : hal ini terjadi ketika niat itu muncul.
akhirnya saya pasrah, cukup buka facebook.com koment status, baca komik. yaa begitulah

oia by the way. setelah upacara buang sial (i love google : 33 kali, setiap abis shalat) akhirnya kutukan itu berakhir malam pas blog ini terwujud. alhamdulillah, :D dan sekarang sudah mulai lancar ngetik kata-kata gak jelas depan monitor, saya jadi kasian buat orang yang lagi baca ini, serius 3 hari lagi setelah membaca tulisan ini anda akan terkena TBc kecuali anda kembali ke jalan yang benar. hahahah

oke dehh, cukup untuk malam ini, sob saya ada job bikin design acara BUDAYA TA' tanggal 28, deadline besok, yuk mari..

pesan moral : Percayalah Anda sedang Berkunjung ke Blog yang Salah ! hahah

Share:

0 Comments:

Posting Komentar