Jumat, 25 Oktober 2013

Ternyata Gagal Total

taslum.blogspo.com, freepixel.com
Setelah direncanakan matang-matang ternyata tidak berhasil juga agenda kulaih full hari ini. Paginya sebenarnya saya ketiduran dan bodohnya saya sendiri yang mematikan alarm supaya bisa lanjut tidur.

Aneh tidak? Maksudnya kok bisa ya saya bangun pagi hanya untuk matikan alarm, padahal saya bisa bangun mandi, mungkin shalat subuh, dan sampai di kampus untuk belajar hal baru dari dosen-dosen HI yang tetap sabar liat wajah kami yang mulai menua seumuran mereka.. Pasti sangat menyakitkan menua bersama mahasiswanya. Huss mudah-mudahan saya tidak begitu, saya mau lulus mas bro, bagaimanapun caranya..

Kayaknya saya sudah harus mempertimbangkan cara Don Carleone diterapkan di jurusan saya..
“Eh, saya Harus Lulus besok, kalo tidak istrimu jadi janda, anakmu saya jadikan pembantu dan tragisnya kamu hanya bisa melihat tanpa mampu berbuat apa-apa ”

(saya sedang berusaha membuat tawaran yang tidak mungkin ditolak. Dan berakhir dengan DO dan surat larangan masuk kampus lain, anak dan istri saya makan apaa nanti.)

“lho, memangnya saya sudah punya istri ?,”

“Hampir sih,” tadi anniversary kita berdua, saya juga lupa, dia saja yang ingat. Hehehhe

Sudah setahun lho ini, semoga bisa nambah setahun lagi.. saya juga tidak berharap muluk2 untuk selamanya, setidaknya tahun depan saya masih bisa berharap hal yang sama. Terus terus.

Tadi kameranya calon istri dipnjam adamry muis, saya sebenarnya ragu, tapi mau bagaimana saya sudah berteman dengan beliau selama hampir 10 tahun. Tapi yang muncul bukan  betapa akrabnya kami, justru sebaliknya saya jadi sangat kenal perilaku buruknya. Khsususnya dengan barang-barang kesayangan saya. Semisal kaos yang ridwan kamil yang sudah hilang entah kemana, celana hitam (sekarang celana saya tinggal 3 pemirsa) semoga kamera ini tidak bernasib sama. Aminn

Oh well, besok saya ada kuliah dari jam tujuh sampai jam 12.. mudah2an bisa masuk, 

Biar rekamannya juga bisa segera diuplod untuk web LIHI.OR.ID..

Besok juga kayaknya ada rencana cetak stiker sama jarot. Ungkin saya akan siapkan beberapa desain alternatif..

Eittss, hampir lupa saya tadi nonton koleksi one stop motion tomy, saya lihat keren.. semoga dekat2 ini sudah bisa digarap. Khususnya film seri perang white bubble, saya sudah terbayang setnya Cuma butuh tim yang solid. Trus malah muncul ide tentang seri pacaran hape.. nanti deh saya kabari kalo sudah di uplod.. okk
Share:

0 Comments:

Posting Komentar