Jumat, 24 Januari 2014

Musim gugur januari

seminggu ini sejak hari minggu. hidup lebih muram dari biasanya
lebih muram dari senja di sore hari.

ada yang bilang. sore adalah penutup hari terang sinar, menghapus keceriaan yang kadang-kadang berakhir panas terik dan kering

biasanya jiwa saya basah dengan candaan, bahkan humor tingkat rendah sekalipun.
tapi minggu ini tidak,

entak mengapa musim gugur datang lebih cepat, melewati musim semi.
kontras dengan musim dingin beberapa waktu yang lalu

awalnya saya pikir ini tentang kebersihan, saya kemudian lebih rajin menyapu, menghabiskan 3-4 jam perhari hanya untuk menggosok  debu, mencuci baju yang tunjung kering

tapi tetap saja. musim gugur di kepala saya belum berakhir.

lalu saya coba main game untuk membunuh waktu

lalu makan banyak sayur,

tidur berlebihan..

setelah bangun semua masih sama.

sementara menulis kata kata nda jelas ini, masih sama

makanya ngawur..


mungkin otak saya sudah merespon jauh kedepan, seperti biasanya
ada uang kos 1jt yang belum lunas, ada spp semester lalu 900an, ada uang kos lama, ada uang KBA 400san,

dan rumah sudah kena musibah kecurian.. saya jadi ragu untuk minta uang.



tewas saya,,
Share:

0 Comments:

Posting Komentar