Kamis, 24 Oktober 2013

Malasku Dehh

Sudah jarang Kuliah, tidak ada karya, jarang update di blog, jadi selama ini saya ngapain gitu. Saya bingung dengan diri saya sendiri.

Tadi pagi mace kirim sms nilai sudah sampai, tapi error semua, jadi saya tinggal bohong semuanya sudah masuk. Sebenarnya tidak bohong juga sih, karena memang sudah masuk, karena sudah saya masukkan ke semester pendek.

Apa itu semester pendek, semester pendek adalah 1 semester tapi lebih pendek dari biasanya, paling sebulan kuliah namun materinya dipadatkan layaknya semester biasa. Sederhananya begini selama 1 semester kan ada 6 bulan, kita sering ketipu dengan 6 bulannya karena pertemuannya hanya sekali seminggu jadi kalo dihitung yaa, 20 pertemuan.. nah di SP selama sebulan juga ada 20 pertemuan, sehari satu pertemuan. Jadi secara logis yaa sama aja, bagi saya sendiri lebih berkesan masuk kuliah SP ketimbang semester biasa yang isinya hilang seminggu kemudian.

Tapi niatnya mulai malam ini, sudah mulai kuliah, rajin kerja tugas, mengejar ketinggalan, lalu terus sring update blog biar pembaca tidak ketinggalan berita dari saya, okkeey

Makasih sudah beerkunjung, moga2 nasibnya lebih baik dari saya, heheheh
Share:

0 Comments:

Posting Komentar