Kamis, 03 Juli 2014

Sulit Mengerjakan Tugas


Mengerjakan tugas memang aslinya pekerjaan yang kurang menyenangkan dibandingkan main game, terakhir saya cek tugas tidak ada di dalam daftar hobi saya. jelas hal-hal tentang kepenulisan bukan bagian dari diri saya. kayaknya gara-gara saya mendedikasikan ekspresi saya sering lewat visual.
misalnya begini


 saya lebih mudah menangkap bentuk apel di foto ketimbang kata
APEL








Mungkin persis musisi yang lebih mudah menerjemahkan nada, jujur saya sulit membedakan nada juga. hehehe

oke, saya bisa menghindar dari musik dan fokus pada visual, tapi tidak menulis. yah karena status saya masih dijajah kampus yang saya cintai dengan rutin membayar spp.

skill menulis menjadi penting agar segera beranjak memerdekakan diri saya. akan tetapi cara saya menulis yang acak-acakan jauh dari standar kepenulisan.

blog ini saja updatenya malas-malasan. apalagi skripsi yang aturannya kayak UUD1945

saya harus berbenah dari sekarang
belajar menulis ilmiah.

walaupun saya hanya suka membaca, tidak menulis. dan andai saja skripsi itu mendesain sebuah logo yang spektakuler..
____

oia ini merupakan fitur baru dari taslum.blogspot.com
dimana saya akan menceritakan secara rinci bagiamana saya bisa Sarjana.

Sekarang saya sedang menempuh kuliah semester pendek dengan 2 Mata Kuliah Jurusan
dan 2 mata kuliah AIK

kebetulan tadi subuh saya tertidur dengan lelapnya sehingga saya berhutang 2 resum mata kuliah saya.
ditulis tangan 5 lembar

terus ada tugas AIK 3 saya harus menulis tentang Peran Politik Muhammadiyah dalam Kancah Politik Indonesia dengan menurut sertakan
Khittoh Muhammadiyah dalam kehidupan bangsa dan negara
Sikap Politik Muhammadiyah dalam landasan sejarah politik indonesia
model dan bentuk peran politik muhammadiyah

(benar2 mengerikan broo)

lalu masih juga harus mengerjakan tugas makalah AIK3 pluralisme dalam pandangan islam

wow kayaknya minggu yang sibuk..
 
Share:

0 Comments:

Posting Komentar