Jumat, 01 November 2019

mengupas mangga

hari ini saya mengupas mangga oleh2 neneknya subhan di dapur

terus terang baru baru ini saja saya agak mahir dalam dunia kupas mengupas
saya iris kulitnya pelan, memisahkan lapisan hijau dari buah mangga yang kuning manis dan penuh serat

lalu perlahan saya iris isi buahnya kecil dan menaruhnya pada wadah plastik kecil. mangkoknya subhan

subhan kelihatan kecewa potongan terbesar dari mangga itu saya makan sendiri. kamu belum mengerti nak itu adalah bijinya. kelihatannya yang paling besar. sebenarnya sebagian besar buah sudah ada di mangkok kecilmu

bagi bapak makan kenikmatan buah mangga intinya pada bijinya. bukan isinya.
bagimu mungkin potongan paling besar yang terenak. 

mudah2an kamu segera faham
mudah2an bapakmu bisa jelaskan.


Share:

0 Comments:

Posting Komentar