Jumat, 31 Mei 2013

Tuntas Liemeart.com


Ahooy. anak muda yang kemudaan..

sudah lama sy tidak muncul disini, sampai berdebu blog ini. heheh..
sori memang kerjaan di dunia nyata terlalu banyak khususnya pada segmen kebutuhan malas sebagai landasan gerak hidup belakangan ini. hehehhe

tapi lumayan lah kehidupan lancar2 saja. semoga juga nilai semester ini bagus karena kayaknya bakal amburadul lagi. amiin.

baidewei. sy mau luncurkan web liemeart.com situs ini tujuan utamanya untuk menyalurkan hobi saya daripada hangus bersama kuliah kampus .. semisal hobi saya di desain grafis, logo. trus belakangan ikut coba coba blogging. kayaknya blogging jadi salah satu pijakan perubahan fokus saya heheh.

sy masih mencoba di bidang arsitektur dan desain interior berhubung memang saya memang hobi dengan keindahan, tapi basis ilmu saya masih kurang yaa proses sedikit demi sedikit sajalah.

oia kembali di liemeart.com banyak anak-anak mau gabung. yaa sekalian saya mau kasi tutorial buat mereka. hitung-hitung bagi ilmu buat generasi mendatang, ada juga mau pajang jualan di liemeart. boleh juga. semuanya boleh kok..

kita memang lahir sendirian, tapi hidup nya harus sama-sama, justru karena kita sama-sama jadi kita hidup

 stay tune. doain yaa. tambah kunjungan, tambah komen, atau order juga boleh heheheh
Share:

0 Comments:

Posting Komentar